Rabu, 13 Mei 2015

3 Green

3 Green ( three green ) merupakan suplemen yang mengandung 3 sumber nutrisi alami terbaik yaitu : spirulina, chlorella serta barley. 3 Green kaya akan protein nabati (60 % ), asam lemak tak jenuh/ gamma linolenic (gla), asam amino, vitamin, mineral dan enzim.

Spirulina adalah ganggang bersel satu berwarna hijau-biru, yang dikenal sebagai superfood alami terbaik karena mempunyai spektrum nutrisi sangat luas.
Chlorella yaitu : ganggang hijau air tawar yang memiliki kandungan cgf (ghlorella growth factor) yang dibutuhkan dalam perkembangan beberapa sel.Konsumsi cgf dapat meningkatkan produksi asam nikleat serta dapat menunda penuaan sel.
Barley green sudah digunakan selama bertahun-tahun sebagai suplemen makanan. Barley green kaya akan kandungan vitamin,mineral, asam lemak esensial, enzim aktif, klorofil, antioksidan serta fitonutrien yang sangat dibutuhkan tubuh manusia. Barley gren juga memiliki kandunan nutrisi seimbang serta mudah dicerna, sehingga sangat bermanfaat untuk kesehata.

Spirulina sangat baik untuk anak-anak, karena kandungan gla ( gamma linolenic acid) dapat membantu perkembangan otak dan meningkatkan kecerdasan. Anak-anak yang mengonsumsi spirulina 1gr/hari selama 6 bulan prestasi akademisnya meningkat 81%.

Manfaat 3 Green :
  1. Meningkatkan fungsi otak serta sistem syraf pusat.
  2. Mencegah penyakit degeneratif.
  3. Memperlambat proses penuaan dini.
  4. Meningkatkan sirkulasi darah.
  5. Menambah imunitas tubuh.
Ingin sehat dan cerdas? Konsumsi 3 Green secara terarur!
3Green bisa dipesan di :
sms center : 087737600057
pin bb       : 32E46ABF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar