Sabtu, 13 Juni 2015

Kozui Slimming Suit Jaco






Kozui Slimming Suit adalah korset pelangsing dari jaco yang sudah terkenal sangat efektif untuk melangsingkan serta membentuk tubuh yang ideal. Korset ini berbentuk susunan pakaian dalam yang dilengkapi dengan infra merah yang berfungsi membakar lemak berlebih, melancarkan peredaran darah, melancarkan metabolisme tubuh, mencegah dan mengurang sakit pada pinggang, tulang punggung dan sakit saat menstruasi.

Kozui Slimming Suit merupakan korset pelangsing rancangan desainer Itali. Dibuat dari bahan pilihan berkwalitas, lembut, sehingga nyaman untuk dipakai seharian. Saat dipakai dapat melekat pas di tubuh, sehingga tidak akan mengganggu aktifitas anda sehari-hari. Korset ini juga bisa melar hingga 300%, jadi bagi anda yang mempunyai ukuran tubuh yang super besar anda tetap bisa menggunakan korset ini.

Kozui Slimming suit sangat baik untuk ibu-ibu setelah melahirkan. Karena setelah melahirkan biasanya bentuk tubuh ibu mengalai perubahan. Kozui Slimming Suit akan membantu mengencangkan dan merampingkan bentuk tubuh ibu. Jangan khawatir dengan memakai kozui slimming suit tidak akan mengganggu proses menyusui, karena kozui slimming suit mempunyai desain yang rendah di bagian payudara, sehingga dapat memudahkan saat ibu menyusui bayi.

Nah, tunggu apalagi? Ingin memiliki tubuh yang langsing dan seksi? Gunakan KOZUI SLIMMING SUIT mulai sekarang!

Kozui Slimming Suit dapat anda pesan di :
sms center : 087737600057
pin bb       : 32E46ABF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar