Rabu, 02 September 2015

Cream Anisa Original Kemasan Baru

Cream Anisa Original kini hadir dengan kemasan baru. Cream Anisa original adalah cream pemutih wajah herbal yang efektif untuk memutihkan kulit wajah, menghaluskan, menjaga elastisitas kulit serta mencegah panuaan dini.

Cream Anisa Original dengan bahan dasar susu kambung yang mempunyai kandungan ASAM CAPRILIK yang bermanfaat untuk menanggalkan sel kulit mati, menghilangkan flek hitam dan mencegah keriput dini. Susu kambing juga bermanfaat menjadikan kulit lebih halus dan cerah serta dapat mencegah penyakit kanker kulit.

Cream Anisa Original dilengkapi pula dengan sabun wajah dengan kandungan minyak zaitun yang bermanfaat melembabkan kulit, terutama kulit kering dan kulit yang mulai keriput. Kelembaban tersebut akan menjaga elastisitas kulit, sehingga meminimalkan munculnya keriput dini.Di tambah dengan kandungan chamomile yang bermanfaat meredakan peradangan akibat jerawat, membersihkan kulit dari kotoran serta membantu pengangkatan sel kulit mati.

Manfaat Cream Anisa Original :
  1. Mencegah dan mengobati jerawat dan bekasnya.
  2. Meratakan warna kulit yang tidak merata/ belang.
  3. Menghilangkan kulit kusam.
  4. Menghilangkan flek hitam.
  5. Mencegah keriput dini/ penuaan awal.
  6. Menjadikan kulit putih,cerah, halus dan kenyal.
Isi dalam 1 paket Cream Anisa Original :
* krim siang pom na18110102186
* krim malam pom na18110102183
* sabun bersihkan muka pom na 18120500135

Apalagi yang anda ragukan? Semua produk dalam paket Cream Anisa Original sudah terdaftar di BPOM. Jadi masalah keamanan pasti terjamin.

Untuk pemesan hubungi kami di :
sms center : 087737600057
pin bb       : 32E46ABF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar