Kamis, 29 Oktober 2015

Melabic Herbal Untuk Diabetes


Diabetes memang merupakan salah satu penyakit yang menakutkan. Apalagi kalau melihat penderita diabetes yang sampai harus merelakan sebagian anggota tubuhnya diamputasi. Itupun tidak membuatnya bisa terlepas dari penyakit diabetes yang dideritanya.
Sebenarnya penyakit diabetes bisa dihindari/dicegah dengan cara menerapkan pola hidup yang sehat. Tapi bagi yang sudah terlanjur divonis sebagaipenderita diabetes janganlah berputus asa, Melabic hadir memberi solusi untuk anda.

Melabic merupakan obat herbal untuk penderita diabetes. Melabic mengandung GYMNEMA SILVETRE atau yang lebih dikenal dengan sebutan SUGAR DESTROYER. Melabic berfungsi menurunkan kadar gula berlebih dan menjaga kestabilan kadar gula darah. Karena melabic merupakan obat herbal, sehingga penurunan gula darahnya tidak bisa dirasakan dengan serta merta, tapi akan bisa dirasakan setelah anda mengonsumsi secara rutin dan teratur selama 2 bulan.
Melabic sudah terdaftar resmi diBPOM dengan no : TR 133368091. Jadi untuk masalah keamanan anda tidak perlu khawatir.

Manfaat  Melabic :

  1. Menyetabilkan kadar gula darah.
  2. Sebagai suplemen diet yang bisa menormalkan kerja pankreas.
  3. Menyetabilkan kolesterol.
  4. Mencegah kemungkinan terjadinya penyakit diabetes pada keturunan penderita.
  5. Memberi energi untuk penderita diabetes.
Cara penggunaan :
Diminum 2 jam setelah obat resep dokter, untuk mempercepat penyembuhan diabetes. Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, gunakan minimal hingga 2 botol.
1 botol berisi : 90 kapsul ( untuk 1 bulan )

Melabic bisa dipesan di :
sms center : 087737600057
pin bb          : 32E46ABF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar