Minggu, 08 Februari 2015

Alasan Mengapa Masker Dilakukan pada Malam Hari


Mungkin banyak dari anda yang bertanya-tanya mengapa kita harus melakukan perawatan kulit di malam hari. Padahal ketika malam hari kulit tidak terkena sinar matahari ataupun kotoran. Tidak jarang juga anda malas melakukannya, karena merasa sudah lelah beraktivitas. Berikut kami akan memaparkan alasan pentingnya melakukan perawatan kulit di malam hari.

Alasan pertama, pada malam hari adalah waktu kulit untuk melakukan regenerasi. Dengan regenerasi kulit tampak lebih bersinar. Kedua, pada malam hari bahan-bahan dari produk kecantikan akan lebih mudah terserap. Sehingga produk-produk tersebut dapat bekerja maksimal. Ketiga, dengan tidak adanya paparan sinar matahari maupun kotoran, akan membuat perawatan lebih maksimal.

Salah satu perawatan yang wajib untuk malam hari adalah masker. Masker membantu anda melembabkan kulti dan juga meregenarinya, sehingga ketika bangun di pagi harinya anda akan mendapatkan kulit yang cantik alami.

Namun, kadang anda malas untuk membuat masker konvensional. Tapi anda tak perlu takut, karena kami punya solusinya, yaitu skinner sleeping mask dari jaco. Masker praktis yang membantu anda mendapatkan kulit impian anda.

Info lebih lanjut hubungi :
SMS Center : 087737600057
BB Messenger : 32E46ABF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar