Sabtu, 21 Februari 2015

Touch Up Kembalikan Keremajaan Kulit Wajah






Touch up atau yang sering disebut dengan setrika wajah merupakan produk terbaru jaco yang berfungsi sebagai anti aging.Touch up mampu menghapus kerutan dan keriput di wajah sejak pertama kali pemakaian, sehingga Touch up mampu mengembalikan keremajaan kulit wajah.

Seperti setrika Touch up bekerja menghaluskan kekusutan di wajah. Kulit wajah yang semula kusut dan keriput seketika menjadi halus dan kencang Bukan hanya itu saja, tapi Touch up juga mampu menjaga agar kulit wajah tetap kencang, halus, elastis dan sehat. Touch up juga mampu menghapus kantung mata, sehingga mata terlihat lebih bersinar, wajahpun tampak lebih cerah dan awet muda.

Bagi anda yang terlalu sibuk bekerja dan sering mengalami stres, dapat memicu terjadinya penuaan dini. Penuaan dini adalah munculnya tanda-tanda penuaan sebelum waktunya, sehingga wajah terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya.Tapi anda tak perlu khawatir, karena Touch up dapat membantu anda menghapus semua tanda-tanda penuaan dini dan mengembalikan keremajaan kulit, sehingga wajah selalu terlihat kencang,halus dan awet muda.
Sekaranglah saatnya anda membuktikan kehebatan Touch Up/Setrika wajah.

Produk ini bisa dipesan di:
sms center : 087737600057
pin bb       : 32E46ABF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar