Rabu, 25 Februari 2015

Cream Anisa Premium






Cream Anisa Premium adalah cream pemutih wajah yang aman, karena dibuat dari bahan herbal alami. Cream ini merupakan hasil kerja keras dari para dosen dan alumnus IPB, yang berawal dari keprihatinan mereka akan maraknya kosmetik yang berbahan kimia berbahaya dan keinginan untuk menghadirkan alternatif kosmetik berbahan herbal yang alami, aman, halal dan berkwalitas.

Karena terbuat dari bahan alami, sehingga cream ini aman dan tidak mempunyai efek samping.Cream ini berfungsi untuk: melembabkan,memutihkan,mencerahkan, menghilangkan flek hitam, mencegah dan mengobati jerawat,mencegah penuaan dini, menghaluskan kulit, menetralirir racun di kulit yang disebabkan oleh pemakaian kosmetik yang mengandung racun/ bahan kimia berbahaya.

Banyak orang yang telah membuktikan manfaat dari Cream Anisa ini, sekarang saatnya anda untuk membuktikannya sendiri.Cream ini telah mendapatkan sertifikat BPOM dengan no: 18120101515 untuk crean siang dan na 18120101516 untuk cream malam. Jadi apalagi yang diragukan sudah pasti aman. Hasil dapat dilihat setelah 2-4 minggu.

Pada awal-awal penggunaan kadang timbul efek detoksifikasi dengan gejala yang berbeda-beda tergantung kondisi dan jenis kulit. Ada yang mengeluhkan rasa gatal,kencang, muncul jerawat dsb. Tetapi tidak semua demikian ada yang tidak timbul gejala sama sekali.Dan kalau ada gejala tidak usah khawatir, karena itu sifatnya hanya sementara . Gejala akan segera hilang dan kulit wajah putih,bersih, cerah dan berseri akan anda miliki.

Produk ini bisa dipesan di:
sms center : 087737600057
pin bb       : 32E46ABF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar