Rabu, 11 Februari 2015

Kozui Slimming Suit


Kozui Slimming Suit merupakan korset pelangsing yang menggunakan teknologi infra merah yang berfungsi untuk membakar lemak berlebih dan membentuk tubuh yang ideal. Selain membentuk tubuh yang ideal kozui slimming suit juga berfungsi untuk melancarkan metabolisme dan peredaran darah, mengurangi rasa sakit saat haid, memperbaiki tulang yang bungkuk.

Kozui slimming suit terbuat dari bahan yang elastis bisa melar sampai 300% sesuai dengan benuk tubuh, sehingga sangat nyaman saat dipakai, tidak akan mengganggu aktifitas si pemakai. Menggunakan kozui slimming suit 8 jam/hari selama 1 bulan, berat badan dapat turun 1-2 kg, perut akan susut 3-5 cm, bokong naik 2-3 cm, payudara naik 1-2 cm.Itu yang membedakan kozui slimming suit dengan korset pelangsing yang lain.

Perawatan kozui slimming suit dapat dicuci dengan tangan saja, jangan dicuci dengan mesin cuci, jangan menggunakan detergent dan jangan dijemur dibawah terik matahari, karena dapat mengurangi fungsi infra merahnya.

Harga kozui slimming suit yang asli 850 000 rupiah untuk 1 set, jadi jangan sampai anda terpengaruh dengan harga yang murah jika keaslian produk tidak terjamin. Kami hanya menjual produk yang asli saja. Tunggu apalagi? Segera pesan kozui slimming suit dan miliki tubuh yang langsing dan ideal.


Produk ini dapat dipesan di :
sms center : 087737600057
pin bb       : 32E46ABF
dengan format : nama,alamat, no hp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar