Jumat, 20 Maret 2015

Beauty Girl 6 Day Under Arm


Beauty Girls 6 Day Under Arm adalah krim yang multi fungsi. Selain dapat memutihkan dan mencerahkan ketiak, slangkangan,lutut, sikut dan sebagainya, krim ini juga efektif untuk menghilangkan flek hitam diwajah, memutihkan wajah secara alami, menghindari pembentukan melanin, memberi kelembaban pada kulit serta dapat menghilangkan bekas luka.

Selain itu Beauty Girls 6 Day juga bisa digunakan sebagai krim malam. Bila digunakan sebagai krim malam, krin ini berperan meregenerasi susunan kulit agar senantiasa terlihat awet muda. Bisa juga mengecilkan pori-pori, menghilangkan komedo, melembabkan kulit dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Krim ini dapat bekerja relatif cepat. Dalam 6 hari hasilnya sudah mulai nampak. Krim ini tidak menggunakan sistem pengelupasan kulit, juga tidak menyebabkan ketergantungan. Tetepi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan yaitu:
  • Hindari kontak langsung dengan mata, kulit yang luka dan teriritasi.
  • Jangan digunakan pada ibu hamil.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
Bila pada pertama kali pemakaian terjadi iritasi, silakan dibasuh dengan air bersih yang mengalir lalu keringkan dan oleskan putih telur pada area yang teriritasi, diamkan kurang lebih 30 menit, lalu bersihkan dengan air bersih yang mengalir. Disarankan untuk menghentikan dulu pemakaian sampai efek menghilang, setelah itu pemakain bisa dilanjutkan kembali.

Produk ini bisa dipesan di :
sms center : 087737600057
pin bb       : 32E46ABF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar