Senin, 30 Maret 2015

Kozui Slimming Suit Jaco





Kozui Slimming Suit Jaco adalah korset pelangsing dengan infra merah yang dapat membakar lemak berlebih dan membuat tubuh jadi langsing ideal. Kozui Slimming suit memberikan kemudahan bagi anda yang tengah menjalani program pelangsingan.

Kozui Slimming Suit sangat nyaman dipakai, karena terbuat dari bahan yang berkwalitas, halus dan elastis. Produk ini dapat melebar hingga 300%, menyesuiakan dengan ukuran tubuh pemakai. Saat dipakai akan menempel pas ditubuh anda, sehingga sangat nyaman dan tidak akan mengganggu aktivitas anda.

Memakai Kozui Slimming Suit secara rutin 8 jam/perhari selama 1 bulan, berat badan bisa turun antara 1-2 kg, payudara naik 2-3 cm, bokong naik 1-2 cm, pinggang dan perut susut 3-5 cm.Selain mendapatkan tubuh yang langsing ideal, andapun akan mendapatkan tubuh yang sehat berkat Kozui Slimming Suit. Karena kandungan infra merahnya selain membakar lemak juga berfungsi melancarkan peredaran darah dan meningkatkan proses metabolisme tubuh. Dengan memakai Kozui Slimming Suit juga dapat mengurangi rasa sakit pada pinggang, tulang punggung dan sakit saat menstruasi.

Ingin punya tubuh yang langsing ideal? Pakai KOZUI SLIMMING SUIT!!

Produk ini bisa anda pesan di :
sms center : 087737600057
pin bb       : 32E46ABF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar