Senin, 02 Maret 2015

Magic Plus White Cream Memutihkan Dengan Cepat Dan Aman






Senang ya kalau melihat artis-artis korea yang memiliki kulit yang putih, bersih dan mulus. Anda ingin seperti mereka? Ada cara mudah untuk bisa memiliki kulit yang putih, bersih dan mulus seperti artis korea.

Magic Plus White Cream merupakan crea pemutih produk korea yang dapat membantu menjadikan kulit putih, bersih, halus, mulus dan cerah alami. Produk ini bekerja relatif cepat, dalam 3 bulan anda sudah bisa melihat hasilnya, dan tidak menyebabkan ketergantungan.

Magic Plus White Cream terbuat dari bahan-bahan alami, tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti mercury dan hidroquinon. Sehingga produk ini aman untuk siapa saja, segala usia dan semua jenis kulit. Bahkan standar keamanan dari produk ini telah mendapat pengakuan dari berbagai badan berwenang yaitu:

  • Telah mendapat sertifikat aman dari fda Amerika
  • Sertifikat aman dari kfda Korea
  • Sertifikat aman dari BPOM Indonesia dengan no: C1 1006602217
  • Dan telah dinyatakan lulus uji laboratorium Universitas Indonesia
Magic Plus White Cream adalah produk yang aman, dapat bekerja cepat untuk mewujudkan impian anda memiliki kulit yang putih,bersih, halus, mulus dan cerah alami.Jangan menunggu terlalu lama! Segera pesan sekarang dan wujudkan impian anda!!!

Produk ini dapat dipesan di:
sms center : 087737600057
pin bb       : 32E46ABF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar