Rabu, 18 Maret 2015

X Slim Jaco


X Slim. X Slim adalah pakain pelangsing berbentuk celana pendek yang memiliki manfaat melangsingkan, menyehatkan dan juga mengencangkan. X Slim dapat membentuk tubuh dan kaki yang indah. X Slim dibuat untuk anda yang tidak suka memakai baju pelangsing dari atas sampai bawah, tapi hanya ingin bagian bawah aja.

X Slim dibuat dari bahan yang utuh tanpa jahitan, maka tidak ada bekas potongan. Bahan rajutannyapun dibuat dengan tingkat kerapatan yang akurat. Serat bahannya halus dan sangat sejuk, 3-5 derajat lebih sejuk dari produk lain, sehingga sangat nyaman saat dipakai.

X Slim bekerja mengencangkan dan membakar lemak dibagian paha dan kaki. Di bagian paha dalam terbuat dari bahan arang bambu yang memancarkan ion negatif anti kuman serta berfungsi mencegah infeksi. Di bagian perut terdapat magnet aktif dari jepang yang anti bakteri dan berfungsi melancarkan peredaran darah. Setelah memakai X Slim paha yang besar akan mengecil 3 cm dan bokong naik 15 derajat. Hasilnya kaki jadi lebih indah, tubuh terlihat lebih sexy dan langsing. Dengan desain yang halus, bahan yang tipis serta elastis membuat X Slim sangat nyaman saat dipakai.

Anda tertarik dan ingin memesan produk ini, silakan hubungi kami di :
sms center : 087737600057
pin bb       : 32E46ABF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar